Kata Kata Cinta Sejati

Kata Kata Cinta Sejati
Untuk menyakinkan hati sang kekasih bahwa kita memang mencintai mereka kata kata cinta sejati bisa menjadi inspirasi bagi anda semua dimana isi dari kata kata cinta sejati ini merupakan sebuah kata kata cinta yang dapat menyentuh hati seseorang ketika seseorang itu mendengarkan kata kata tersebut.

Dan selain itu yang perlu anda ketahui juga dari setiap wanita, dimana dalam setiap hubungan percintaan pastinya wanita ingin selalu romantis dan selalu ingin diperhatikan jika mereka mahu menjalin sebuah hubungan cinta. Untuk itu anda tidak perlu heran mengapa setiap wanita selalu memilih dan menilai setiap orang yang mengatakan kata kata cinta pada mereka, agar kelak kata kata putus cinta ataupun kata kata penyesalan tidak akan menghantui perasaan mereka.

Untuk itu jika anda mencintai seseorang dengan ikhlas dengan penuh cinta kata kata cinta sejati yang admin bahas ini bisa menjadi inspirasi bagi anda semua. dan berikut ini adalah kata kata cinta sejati yang bisa menjadi acuan buat kalian semua.

Kata Kata Cinta Sejati
======================

Cinta adalah segala-galanya bagiku…..
dan kau segala-galanya bagiku……
tiada dua atau tiga hanya kau yang satu bertakhta di hatiku…..

Masa depan yg cerah sentiasa berteraskan kehidupan yg lalu yg telah dilupakan, kamu tidak boleh meneruskan kehidupan dengan sempurna sehingga anda melupakan kegagalan dan kekecewaan masa silam

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya. Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan..

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan...!!!


 
 
 
Kata Kata Cinta Sejati - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com