Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
Cara mulia dan bijaksana ketika tidak bisa masuk sekolah tentu contoh surat izin tidak masuk sekolah adalah solusi terbaik kalian karena hanya lewat contoh surat izin sakit tidak masuk sekolah ini yang dapat membuat para guru disekolah merasa yakin dan percaya apabila murid muridnya tidak hadir dan masuk sekolah, untuk itu sangatlah dianjurkan bagi adik adik sekalian untuk bisa dan pandai dalam membuat sebuah surat keterangan izin sakit ketika tidak dapat hadir kesekolah.

Nah untuk kabar terbaru buat adik adik sekalian yang mungkin belum bisa atau pandai dalam membuat sebuah surat keterangan izin sakit tentunya contoh surat izin sakit yang ada dibawah ini dapat kalian pakai ataupun dijadikan sebagai bahan referensi kalian bila ingin pintar atau mahir dalam membuat surat sakit untuk para guru disekolah. Yuk langsung saja disimak contoh dari isi surat izin sakit tidak masuk sekolah yang tersedia berikut ini.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
=====================================

Samarinda, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama :Ahkbar
Siswa : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( M.Yusuf )


Itulah sebuah contoh dari isi surat keterangan izin sakit yang terbaik dan benar yang dapat kk share buat adik adik sekalian. semoga dengan adanya contoh surat keterangan izin sakit yang ada diatas  dapat bermanfaat buat kalian semua...


 
 
 
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com