Kata Kata Cinta Terakhir

Kata Kata Cinta Terakhir
Rangkaian kata kata cinta terakhir buat sang mantan pacar ketika kamu ingin membuatnya merasa sakit karena telah meninggalkan anda yang mana isi dari rangkaian kata kata cinta terakhir ini tentang kata kata cinta sedih yang dapat membuat seseorang merasa sedih dan tersentuh ketika terdengar oleh mereka yang pernah meninggalkan anda dan tentunya kata kata penyesalan cinta akan terdengar yang terucap oleh mereka yang pernah menyakiti perasaan hati anda..

Nah untuk mempersingkat waktu anda yang lagi membutuhkan kata kata cinta terakhir teruntuk sang mantan pacar tentunya dapat anda temukan yang telah tersedia dibawah ini yang mana memang tengah menjadi kabar terbaru admin yang paling banyak dicari. dan berikut ini adalah beberapa dari kata kata cinta terakhir yang dapat kalian coba pergunakan atau dapat dijadikan sebagai inspirasi dalam membuat kata kata sedih yang menyakitkan.

Kata Kata Cinta Terakhir
========================

Jangan pernah masuk ataupun menyentuh kehidupan seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya saja...


Maafkan aku yang tak bisa membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang bisa kuberikan sebagai kenangan kita. Namun aku yakin, waktu akan datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan untuk kita memulainya lagi dimasa depan.


Terima kasih atas kesetianmu menemaniku..
Terima kasih atas kasih sayangmu yang pernah kamu berikan untukku,
Terimakasih atas segala yang kau berikan dan kau lakukan untuk membahagiakanku.


TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hati aku yang paling dalam.
walaupun semua sudah berlalu buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.


Maafkan aku jika aku mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku...


Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu


Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat.


Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih


Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini


Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa..


Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih...


Pernah kepikir gak? kadang orang yang kita cintai gak bisa kita miliki, tapi orang yang kamu miliki gak kamu cintai. Cinta bukan mimpi tapi harapan, bukan apa yang di dapat, tapi apa yang di rasa, cinta bukan puisi tapi kata hati,..!!!


 
 
 
Kata Kata Cinta Terakhir - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com