Kata Kata Galau

Kata Kata Galau
Ada beberapa faktor yang dapat mengundang terucapnya kata kata galau dalam diri setiap manusia yang salah satunya dikarenakan cinta dimana kata kata galau memang bukan lagi sebuah kabar terbaru dalam cinta yang memang kerap kali muncul ketika pada setiap hubungan cinta yang sudah terjalin lama tiba tiba kandas ataupun telah berakhir seiring waktu yang berjalan sehingga kegalauan dapat terucap dalam diri seseorang yang sedang merasakan putus cinta dan terkadang kata kata penyesalan juga seringkali menjadi dari akhir sebuah hubungan cinta yang mereka jalin.

Namun jikalau kalian sedang merasa galau karena cinta ada baiknya jadikan itu sebagai motivasi agar kalian tidak terlalu terpuruk dalam kegalauan oleh cinta yang dapat membuat kehidupan anda merasa tak berarti lagi. dan mungkin lewat kata kata sedih galau dapat menjadi sumber penyemangat kalian dalam menangani atau mengatasi setiap masalah yang dapat mengundang kegalauan.

dan tentunya berikut ini dapat kalian temukan dari beberapa kalimat galau yang merupakan sebuah untaian kata kata menyentuh hati yang dapat menjadi sumber motivasi kalian semua. Yuk langsung saja disimak..

Kata Kata Galau
===============

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.


Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...


Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?


Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...


Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan


Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...


Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...


Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...


Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...


Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku..


Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.


Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan...


Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu...


Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu...


Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu...


Nah itulah beberapa dari kata kata galau karena cinta yang dapat admin share buat kalian semua. semoga dengan adanya kumpulan kata kata galau diatas akan dapat bermanfaat buat kalian semua...dan Terimakasih atas kunjungannya...!!!


 
 
 
Kata Kata Galau - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com