Puisi Cinta

Puisi Cinta
Yang tak pernah lepas dari para pecinta dikala mereka ingin meraih kembali cinta yang dulu pernah pergi yaitu puisi cinta dimana dari puisi cinta selalu dijadikan sumber referensi yang tujuannya untuk bisa menciptakan rangkaian kata kata cinta sedih yang romantis nan indah sebagai ungkapan cinta dalam mengejar seseorang yang dulu menghiasi hatinya dan tak heran bila dari puisi cinta ini selalu menjadi kabar terbaru yang terusan dipakai dan dipergunakan oleh para pujangga didalam meraih ataupun didalam mengejar kembali cintanya yang hilang.

Namun bila diantara kalian sedang merasakan hal tersebut ada baiknya untuk terus berusaha dan berjuang tuk mendapatkan cintanya kembali,jika memang cinta dari seseorang itu membuat kalian merasa nyaman dan bahagia.

Maka dari dengan adanya puisi cinta ini mungkin saja bisa membantu kalian dalam menemukan rangkaian kata kata yang dapat menyentuh hati seseorang sebagai ungkapan perasaan tentu dibawah ini akan kalian temukan. dan Yuk langsung saja disimak...

Puisi Cinta

Tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada disampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu

Cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap – sayapku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkanku sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu...


Puisi Cinta Pertama

Kecantikanmu menguasaiku
Di saat aku memelukmu dengan erat
Dan ku merasakan kelembutan yang mendalam

Gairah besar mengisi batinku
Tak ku sadar dalam pelukan
Terhanyut dalam suasana keindahan

Matamu mengontrol jiwaku
Seakan mengajak kita tuk lebih dalam
Kedekatan semakin menjadi

Dan tak terasa bibir menyatu
Sentuhan bibirmu, membuatku melayang
Dunia pun berubah seakan surga

Selamanya membeku dalam waktu
Meninggalkan sebuah kenangan yang takan terlupakan...


Puisi Kehampaan

Disudut ruang kosong
Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa
Kau lebih asik denganya
Aku sakit menatapnya
Kau tenggelam disuasana gembira
Ku tenggelam bersama lara
Ku nikmati semua dengan suka cita
Walau dihati rasanya nelangsa

Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu
Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku
Karna kau milik temanku
Sampai kapan saja kau pelangiku
Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku
Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini

By: Karya M.Chasanah


Puisi Untuk Sang Pujaan

Kupuas kan diri
Untuk hidup yang lebih berarti
Takkan pernah ku sesali
Hanya demi sang pujaan hati

Kau lukai, kau sakiti
Kau dustai dan kau khianati
Seakan hidup ini lengkap
Dengan duri-duri penuh api

Aku ingin air menyirami taman hati ini
Yang slalu diidam-idamkan selama ini
Aku ingin mengisi dengan kupu-kupu & dan kumbang surgawi
Yang pasti akan menentramkan jiwa & hati

Disaat mentari ku tersenyum penuh arti
Dan disaat mentari terbenam…
Ku menanti sang pujaan hati Yang kan kembali ketaman hati ini...

By:Karya AMEL’S


Itulah beberapa isi dari puisi cinta yang dapat admin share dan berbagi dengan kalian semua. Semoga dengan adanya beberapa dari puisi cinta romantis yang tersedia diatas bermanfaat buat kalian semua yang membutuhkan...?Trim's atas kunjungannya...!!!


 
 
 
Puisi Cinta - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com