Pidato Perpisahan Sekolah

Pidato Perpisahan Sekolah
Pada setiap akhir dari pendidikan naskah pidato perpisahan sekolah tentu akan sangat dibutukan oleh adik adik dan mungkin lewat contoh naskah pidato perpisahan sekolah yang ada dibawah ini dapat adik adik pakai ataupun dijadikan sebagai referensi apabila kalian hendak atau ingin membuat naskah pidato sendiri untuk perpisahan pada akhir sekolah kalian,

dimana sebagai anak anak yang berpendidikan tentu apapun peraturan yang ada disekolah harus dilakukan dan diikuti seperti halnya ketika kalian tidak bisa hadir kesekolah mungkin karena sakit atau hal lainnya wajib contoh surat izin sakit harus adik adik kirimkan sebagai pemberitahuan kepada bapak/ibu guru wali kelas disekolah,

karena memang didalam sekolah apabila adik adik sedang sakit ataupun ada halangan yang membuat kalian tak dapat hadir kesekolah sangatlah penting contoh surat izin tidak masuk sekolah untuk mewakili ketidak hadiran kalian disekolah agar nama baik disekolah selalu terjaga dimata para guru sekolah sebagai anak yang berpendidikan.

Nah untuk mempersingkat waktu adik adik,, yuk..langsung saja disimak sebuah contoh dari naskah pidato perpisahan sekolah yang benar dan baik berikut ini:



Pidato Perpisahan Sekolah
=========================

Assalamualaikum wr. Wb
Asshaduallailahaillalah waashaduanna muhamadar rosulullah. Ama badu


Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat amin ya robbal ‘alamin.


Shalawat dan salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, kepada para sahabatnya, keluarganya, dan kepada kita selaku umatnya.
Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini.


Tidak terasa sudah 6 tahun kita berada disini..
Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini.


Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada guru-guru kami yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau-beliau, kami bukan apa-apa.


Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang insya Allah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amien.


Dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.
Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik saya dan kelebihan datangnya dari Allah SWT.
Sekian dari saya.

Wabilahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr.wb...


 
 
 
Pidato Perpisahan Sekolah - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com