Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis
Setiap mereka yang menjalin cinta tentu menginginkan pasangan yang selalu bisa meromantiskannya selama hubungan terjalin dan tentu puisi cinta romantis dapat menjadi inspiransi buat kalian yang kurang lihai dalam meromantiskan pasangan.

Karena kabar terbaru yang diketahui dimana isi dari puisi cinta romantis ini terangkai sebuah kalimat cinta yang bisa membuat seseorang terlihat romantis. Jadi buat yang merasa diri tidak bisa meromantiskan pasangan tiada salahnya mencoba puisi cinta romantis berikut ini.


Puisi Cinta Romantis


"Cinta yang Tak Pasti"

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

Oleh: Agus Eko Ariwibowo

-----------------------

"Kehampaan"


Disudut ruang kosong
Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa
Kau lebih asik denganya
Aku sakit menatapnya
Kau tenggelam disuasana gembira
Ku tenggelam bersama lara
Ku nikmati semua dengan suka cita
Walau dihati rasanya nelangsa

Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu
Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku
Karna kau milik temanku
Sampai kapan saja kau pelangiku
Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku
Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini


Oleh : Meirul Chasanah

-----------------------


Untuk Ku...

Mungkin Saat nya aku berhenti
berharap pada mu yang tak pernah
anggap diri ku ada ..karna mungkin
hadir ku selama ini seperti tak pernah
kau pinta sedangkan hati perlahan
mencintai mu..

Kadang aku sanggup melepas dalam
keadaan tak rela ini lah kebodohan ku
mencintai orang yang tak pernah
berharap akan cinta ku..namun seketika
nyata nya itu terjadi ..aku hanya
bertahan tegar tuk menjaga rasa agar
tak terlalu kecewa ..

Meski perih dan luka menggores
sedalam rasa ku tetap berusaha
menyakinkan hidup bahwa kau di
ciptakan bukan lah semata
karna ..UNTUKKU.


 
 
 
Puisi Cinta Romantis - Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com